Click LIKE if you like us
Download Cepat & Mudah Gunakan UC BROWSER
HOT
HANGATNYA TUBUH BIBIKU, Cerita sex HANGATNYA TUBUH BIBIKU, kisah sex HANGATNYA TUBUH BIBIKU, cerita dewasa HANGATNYA TUBUH BIBIKU, Curhat sex HANGATNYA TUBUH BIBIKU, HANGATNYA TUBUH BIBIKU hot story
HANGATNYA TUBUH BIBIKU
HANGATNYA TUBUH BIBIKU Pengalaman Pertama Dengan Istri Paman Namaku Bobby. Aku sekarang udah punya istri dan punya dua anak. Terus terang, ketika pertama membuka situs ini, geli rasanya hati ini. Pertama kali aku sempat heran, kenapa kok banyak orang yang rela membuka-buka "aib" sendiri dihadapan public seperti di situs ini. Tetapi keherananku seperti terjawab dengan sendirinya. Peduli amat ahh, pikirku waktu itu. Dan, lama-kelamaan akhirnya muncul juga keinginan untuk turut bagi-bagi pengalaman tentang dunia seks yang ternyata cukup luas, unik, menarik, seronok, dan bahkan sering menjijikkan. Pertamakali aku mengenal seks adalah saat aku duduk di kelas dua smp. Waktu itu aku tinggal bersama paman di kota Jbr, sedangkan keluargaku tinggal di kota Bwi. Beda dengan saat tinggal bersama keluargaku, di rumah paman ini aku relative bebas bergerak sesukaku, apalagi pamanku yang anggota TNI sering tidak berada dirumah sementara istrinya, Bi Supi, tidak berani melarangku. Salah satu hobi beratku waktu itu adalah melototin TV sampai larut malam. Hingga suatu saat, ada sebuah film menarik yang sedang aku tonton, yang ternyata juga sempat membuat Bi Supi betah menontonnya hingga larut malam. Saat itu aku hanya berdua dengan Bi Supi. Maka ketika sesekali Bi Supi berkomentar, aku langsung menyahut sekenanya. Sampai suatu saat ada adegan yang agak porno dan panas, tiba-tiba Bi Supi nyeletuk:"Heh, yang ini kamu gak boleh lihat, masih kecil!" katanya sambil matanya tetap melotot ke layar TV. Tanpa pikir panjang dan tanpa sadar bahwa Bi Supi adalah istri pamanku sendiri, waktu itu aku menyahut dengan nada agak nakal. "Udah di sunat kok Bi, tinggal nyoba pakeknya yang belum,". Kataku. Mungkin karena merasa risih atau sungkan, waktu itu Bi Supi hanya diam dan tidak langsung menanggapi celoteh nakalku. Entah kenapa, waktu itu aku seperti sengaja memancing agar Bi Supi mau ngomong yang jorok-jorok. Maka akupun terus berceloteh sesukaku. Dan tiba-tiba Bi Supi membuka mulutnya. "Emang kamu ngerti yang gituan?" "Ngerti dong. Wong nggak sulit kok!" "Kalau ngerti ya udah!" katanya sambil melirik ke arahku. Setelah beberapa saat kami saling terdiam, lalu aku coba membuka pembicaraan lagi. Dan kali ini aku sengaja lebih mengarah. "Bi, katanya kalau pertama begituan rasanya sakit yah?" "Nggak tahu!" "Lho, waktu pertama dulu Bibi merasa gimana?" "Lupa!" "Kalau udah sering gituan, enak ya Bi?" "Ahh kamu mau tahu aja!" "Ya emang pingin tahu, Bi!" kataku sambil menahan nafas yang terasa mulai menyesakkan dada. Dan sejurus kemudian, istri paman
Video Perkosaan SMA
You Can Be Forgiven Through Jesus Christ Today!
/ Next
/ End
To Page:
Pages: 1
All Pages: 3
Setengah baya
Category
Home

ULTIMATE PORN APP FROM BADOINK
waplog fixwap

Page. 0.4024 Sec
You Can Be Forgiven Through Jesus Christ Today!
Adult content. Only For The Mature by. Indohot.Inc
Partner Site:
Simely | Exotube
AdTwirl.com - Mobile Advertising Network
© 2010-2014 www.indohot.in